- Kontributor
22 April 2019 0:0:0 448

PEMBUKAAN USBN MIN 1 TOLITOLI TAHUN 2018/2019.

Ket:


(MIN 1 Tolitoli),- Upacara pembukaan USBN Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Tolitoli senin, 22 April 2019 di buka langsung oleh kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Tolitoli Drs. H. Maqbul dan di hadiri oleh guru, JFU Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Tolitoli serta Kepala - Kepala Madrasah anggota Kelompok Kerja Madrasah yang tergabung melaksanakan  Ujian Sekolah Berstandar Nasional di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Tolitoli.

Dalam arahan Kepala Madrasah, Drs. H.Maqbul, sangat mengharapkan siswa dapat menjawab soal-soal dengan baik dan benar.  Jangan membuat keributan dalam ruangan, dan Jangan gegabah dalam menjawab soal-soal, di usahakan setenang mungkin dalam menjawab soal-soal yang ada.

Di samping itu Kepala Madrasah juga mengingatkan kepada siswa peserta ujian agar selalu menjaga Etika, terutama kepada guru-gurunya walaupun mereka sudah lulus, karena siswa berhasil itu tidak luput dari jasa/usaha seorang guru.

Diakhir sambutan Kepala Madrasah langsung penyematan tanda peserta secara simbolis kepada siswa yang mewakili peserta ujian lainnya sebagai tanda resmi peserta ujian USBN MIN 1 Tolitoli tahun pelajaran 2018/2019.

Penulis : (Rusnaini).

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex