- Kontributor
6 Maret 2019 0:0:0 500

RAPAT PERSIAPAN UM DAN USBN BERSAMA ANGGOTA KKM MIN 1 TOLITOLI TAHUN 2019

Ket:


MIN1 Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Kepala Madrasah Drs.H.Maqbul membuka rapat persiapan pelaksanaan Ujian Madrasah dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional Tahun Pelajaran 2018/2019 bersama anggota Kelompok Kerja Madradah yang terdiri dari 11 Madrasah tergabung di Induk MIN 1 Tolitoli.

Ia menyampaikan bahwa pertemuan seperti ini merupakan ajang silaturrahmi bersama guru-guru dari madrasah yang tergabung di Induk MIN 1 Tolitoli. Disamping itu kita saling berbagi ilmu pengetahuan.

Rapat hari ini rabu 6 maret 2019, dihadiri oleh 11 Madrasah yang tergabung di induk MIN 1 Tolitoli dan setiap Madrasah mengutus 1 orang perwakilan dari masing-masing Madrasah.

Kepala Madrasah juga menghadirkan pengawas Madrasah Ibtidaiyah dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Idhan Arifin Kasma.

Idhan Arifin memberikan motivasi kepada Kepala Madrasah  dari Anggota Kelompok Kerja Madrasah agar tetap bersemangat dan selalu memberikan inovasi-inovasi baru dalam membangun Madradah, walaupun madrasah itu masih berstatus swasta.

"Madrasah Negeri belum tentu lebih baik dari Madrasah Swasta,  begitupun dengan guru, guru PNS belum tentu lebih baik dari guru Honorer, selama kita berusaha lebih baik InsyaAllah mendapatkan yang terbaik". tuturnya.

Rapat hari ini membahas tentang : kesatu pelaksanaan USBN / UM Tahun 2019. kedua Pembuatan naskah soal dan pengetikan soal.tiga nama-nama guru yang menyusun soal, empat nama pemeriksa naskah soal. lima nama pengawas ujian. enam penggandaan soal, tujuh  tempat pelaksanaan ujian.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex