- Kontributor
20 Mei 2021 0:0:0 149

Kakankemenag Tolitoli Halal Bihalal Bersama ASN Kemenag Kecamatan Dondo

Ket: Kegiatan Halal bihalal Kepala kantor Kementerian Agma bersama ASN Kemenag kecamatan Dondo di Aula MTs Negeri 1 Tolitoli. Rabu,19/05/2021


(MTsN 1 Tolitoli),- Momen Idul Fitri 1442 H digunakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli untuk  bersilaturahim sekaligus Halal bihalal bersama seluruh Aparatur Sipil Negara Kantor Kementerian Agama  Kab. Tolitoli. Dan hari ini jadwal kegiatan silaturahim diadakan di Aula MTsN 1 Tolitoli  Kecamatan Dondo, yang dihadiri oleh Kepala KUA Dondo, Kamad MTs Negeri dan swasta Wilayah Induk KKM MTsN 1 Tolitoli dan Seluruh ASN Kemenag wilayah Kecamatan Dondo Rabu,19/05/2021.

Turut mendampingi Kakankemenag dalam kegiatan tersebut Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah dan ketua DWP Kemenag Tolitoli.

Kamad MTs Negeri 1 Tolitoli Salmin Yahyar dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tolitoli dan rombongan atas kunjungannya dalam kegiatan Halal bihalal ini.

Sementara itu, dalam sambutannya, Muchlis, menyampaikan permohonan maaf atas nama pribadi, Keluarga dan atas nama pimpinan instansi kementerian agama  kepada Seluruh ASN kemenag yang ada diwilayah Kecamatan Dondo dan menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi tingginya atas dedikasi seluruh ASN Selama ini dalam bekerja untuk umat, untuk kementerian agama dan untuk bangsa dan Negara, seperti yang disampaikan .

Selain itu juga Muchlis mengajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk evaluasi diri pasca Ramadhan 1442 H, paling tidak ada tiga dimensi Puasa yang dapat diambil sebagai bahan evaluasi diri setelah ramadan usai, yang pertama Dimensi kepatuhan dan ketaatan,  yang kedua dimensi pelatihan dan yang dimensi pengorbanan, dimana seluruh dimensi tersebut ada pada ibadah puasa dan itu bisa diterapkan dan menjadi acuan bagi ASN kementerian agama dalam bekerja kalau ingin sukses menjadi ASN, tuturnya.

Penulis : Ahmad Salehulhadi, S.Pd

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex