- Kontributor
28 Januari 2020 0:0:0 713

Lantik Tujuh Jabatan Pengawas, Kakankemenag Sampaikan Dua Hal

Ket:


Tolitoli (Kemenag Tolitoli). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis mengukuhkan dan melantik tujuh jabatan pengawas pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Selasa, (28/1/2020) yang bertempat diaula terbuka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Kepala Kankemenag Tolitoli H. Muchlis dalam arahannya pertama menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru dilantik semoga dengan jabatan yang baru tetap amanah dan konsisten serta bekerja secara profesional.

Pelantikan pejabat struktural ini adalah merupakan implementasi dari Peraturan Menteri Agama (PMA) Nomor 19 tahun 2019 tentang organisasi dan tata kerja Instansi Vertikal Kementerian Agama.

“Ada dua hal harus diperhatikan yang selalu mempengaruhi pikiran kita yang pertama hati yaitu dimana hati harus bersih dari penyakit hati dan kedua adalah pikiran dimana pikiran harus jernih serta berpikir selalu dengan cara yang positif”. Ungkap H. Muchlis.

Adapun pejabat yang dilantik adalah Sarina Unok sebagai Kasubbag TU, H. Lasinrang sebagai Kasi Pendidikan Madrasah, Hj. Andi Nurhayati sebagai Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, H. Husni Mubarak sebagai Kasi Bimbingan Masyarakat Islam, Ihsan Lamaming sebagai Kasi Pendidikan Agama Islam, Ulfa Yunus sebagai Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, H. Moh. Dong sebagai Penyelenggara Zakat dan Wakaf.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh seluruh pejabat dilingkungan Kantor Kemenag Tolitoli, Kepala KUA, Ketua pokjawas, Ketua Pokjaluh dan seluruh pelaksana pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex