- Kontributor
13 Januari 2019 0:0:0 577

MEWUJUDKAN MASJID SEBAGAI WADAH PEMBINAAN GENERASI BERPERADABAN

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis Sabtu sore, (12/01/2019) membuka secara resmi pesantren remaja masjid Tahun 2019 yang bertempat di masjid mujahidin Tolitoli.

Menurut ketua panitia penyelenggara Pesantren remaja masjid 2019 Wahyu Hidayat, dalam sambutannya mengatakan pemuda remaja masjid memiliki kontribusi besar dalam memakmurkan masjid mujahidin Tolitoli dengan berbagai kegiatan dan dakwahnya yang bertujuan untuk menanamkan serta menumbuhkan nilai-nilai  keislaman dan kebangsaan serta cinta akan masjid kepada para remaja, karena pada zaman sekarang banyak kita jumpai dan temui perlakuan para remaja sudah menyimpang dari ajaran dan norma agama.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu dari tanggal 12 januari sampai tanggal 13 januari 2019 dan diikuti sebanyak 150 peserta remaja masjid kota Tolitoli.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis dalam Sambutannya mengapresiasi pengurus Ta’mir dan pemuda remaja masjid mujahidin Tolitoli  yang telah melaksanakan pesantren remaja masjid 2019, ditengah menurunnya aktifitas remaja masjid di Tolitoli saat ini “Ungkapnya”.

Menurut Muchlis, remaja masjid merupakan wadah untuk membentuk mental dan jatidiri pemuda remaja islam untuk menjadi penerus generasi dimasa depan.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex