- Kontributor
9 Februari 2023 0:0:0 174

Kemenag Banggai Tandatangani MOU bersama Pengadilan Agama Luwuk dan Dukcapil

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng) - Kepala kantor Kemenag Kab. Banggai, Drs. H. Ma'sum, MM, dan 3 kepala menghadiri kegiatan Launching 12 Inovasi, pemberian penghargaan, dan penandatanganan Mou  yang di selenggarakan Pengadilan agama (PA) Luwuk kelas 1B Kab. Banggai di Hotel Estrella Luwuk. Kamis, 09/02/2023.

Setelah launching 12 inovasi yang berbasis aplikasi dan non aplikasi. Kepala KUA Toili Barat, Sarmadi SH, Kepala KUA Moilong, H. Anti Mabing, S.Pd.I, dan KUA Batui diwakili oleh Nurintan Dg. Manessa, S.Ag menerima penghargaan atas kerjasamanya dalam membantu program kerja Itsbat Nikah Pengadilan agama.

Di lanjutkan. Kemenag Banggai, Pengadilan agama, dan Dukcapil Kab. Banggai menandatangani Mou bersama tentang pelayanan terpadu melalui persidangan keliling Itsbat nikah, penerbitan kutipan akta nikah dan penerbitan akta kelahiran disaksikan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu, Ketua DPRD Kab. Banggai, dan Wakil Bupati Banggai.

Ma'sum sangat mengapresiasi Pengadilan agama yang memanfaatkan dunia digital lebih dekat kepada masyarakat. Dengan banyaknya aplikasi sangat mengefisienkan waktu. Masyarakat semakin di mudahkan mencari informasi tanpa harus bertandang ke kantor.

Ketua pengadilan agama luwuk kelas 1B, Nurmaidah, SH.I, MH sangat berterimakasih kepada kemenag kab. Banggai khususnya KUA yang sangat membantu dan selalu agama saat turun lapangan.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex