- Kontributor
18 Maret 2021 0:0:0 257

Suherman, Kontributor Teraktif Se Sulawesi Tengah Tahun 2020

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Humas Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Suherman menerima penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah sebagai peringkat pertama Kontributor teraktif dalam pengiriman berita pada Website Kanwil Kemenag Sulteng Tahun 2020.

Penghargaan diserahkan oleh Kakanwil Kemenag Sulteng Rusman Langke, pada kegiatan rapat evaluasi dan koordinasi Kehumasan di aula Kanwil Kemenag Sulteng, Selasa (16/3/21).

Saat di hubungi oleh tim Humas Kemenag Tolitoli melalui via WhatsApp setelah selesai menerima penghargaan tersebut, Suherman mengatakan merasa bangga dan senang atas penghargaan yang ia terima. “semoga dengan penghargaan ini bisa lebih menambah semangat dan motivasinya lagi dalam  menulis berita”, ungkapnya.

Menurutnya ini merupakan penghargaan yang kedua kalinya ia terima yang mana pada Tahun 2019,  juga menerima penghargaan yang sama yang diberikan oleh Kanwil Kemenag Sulteng, ungkapnya.

"Penghargaan yang diterima ini tidak lepas dari bantuan Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis dan Bapak Kasubbag TU Salam P. Daimarinu yang selalu memberi motivasi dan dorongan kepada saya" kata Suherman.

Olehnya itu, ia mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kakankemenag dan Bapak Kasubbag TU atas segala masukan dan saran yang diberikan untuk terus meliput seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama baik yang di dalam maupun diluar Kantor.

 

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex