- Kontributor
7 Januari 2019 0:0:0 799

PENENDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS DAN PERJANJIAN KINERJA KANTOR KEMENAG TOLITOLI

Ket:


Tolitoli(Humas Kemenag),- Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja serta penyerahan DIPA Tahun 2019 di Halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli. Senin, (07/01/2019)

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja bertujuan untuk memastikan kesanggupan Aparatur Sipil Negara untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab, peran serta wewenangnya sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dalam mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil.

Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Hi. Muchlis, kegiatan berlangsung khidmat juga disertai penyerahan DIPA kepada Satker yang diawali penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja secara bergantian dan teratur yang dimulai dari Kepala Sub Bagian Tata Usaha Sarina Unok, Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Ikhsan Lamaming, Kasi Pendidikan Madrasah Hi. Lasinrang Dg Matara, Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah Bustan Hak, Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Kasi Pendidikan Agama Islam Husni Mubarak dan Penyelenggara Syariah Moh. Dong.

Hi. Muchlis dalam arahannya mengajak “mari kita mengembangkan diri serta berfikir positif baik sikap maupun prilaku guna menumbuhkan semangat optimisme serta memupuk semangat kebersamaan dan menghilangkan sekat-sekat diantara kita” sambung Muchlis mengingatkan kembali kepada seluruh hadirin bahwa sebelum memulai aktivitas pekerjaan agar dapat menyediakan waktu untuk membaca kitab suci sesuai dengan keyakinan kepercayaan masing-masing “saya akan selalu suarakan ini kepada kita semua agar selalu mendahulukan Tuhan dan mengedepankan rasa syukur serta penuh kesabaran dengan harapan mendapatkan bimbingan dan keberkahan dariNYA” adapun kegiatan tersebut dihadiri segenap Karyawan Karyawati pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex