- Kontributor
16 Juni 2022 0:0:0 385

MAN Donggala Gelar PORSENI Jeda Semester Tahun Pelajaran 2021 / 2022.

Ket: Dedi Hariayadi,S.Pd, memberikan sambutan pada pembukaan Porseni Jeda Semester Genap Tahun Pelajaran 2021 / 2022


Surumana, ( MAN Donggala )  PORSENI di MAN Donggala merupakan suatu kegiatan yang merujuk pada Program  Ekstrakurikuler serta kegiatan ini  dapat menunjang prestasi siswa.

tujuan dilaksanakan PORSENI adalah Momen pencarian Bakat siswa yang nantinya akan dibina untuk kegiatan lomba di Tingkat KKM Madrasah Aliyah.

Kegiatan PORSENI ini di Koordinir oleh Organisasi Siswa Madrasah (OSMA) MAN Donggala, yang sebelum Pelaksanaan sudah direncanakan sebagai Program Kerja Kepengurusan OSMA Tahun 2021 / 2022.

Dalam kegiatan ini dibagi beberapa jenis Lomba yaitu lomba di bidang Olahraga dan Seni, semua siswa terlibat langsung dalam kegiatan ini yang dikoordinir oleh Wali Kelas masing-masing

Dedi Hariyadi, selaku Kepala Madrasah Aliyah Negeri Donggala, berharap, dengan diadakannya kegiatan Porseni ini, agar  kemampuan yang dimiliki oleh siswa bisa terasah dan tergali, tidak hanya dibidang Olahraga tetapi juga di bidang Seni.

Kepala MAN Donggala saat membuka kegiatan menyampaikan kepada siswa, tetap menjaga Solidaritas di dalam bertanding, Junjung Sportivitas, dan tunjukan Integritas yang berkelas. Dedy Hariyadi juga memberikan apresiasi kepada Pembina OSMA dan Wakamad Kesiswaan dan semua Dewan guru, yang telah ikut berpartisipasi dan merencanakan pelaksanaan kegiatan, semoga kegiatan ini menjadi kegiatan rutinitas di Madrasah Aliyah Negeri Donggala, pungkasnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex