- Kontributor
10 Desember 2021 0:0:0 534

Pelatihan Pengembangan Keprofesian Musyawarah Guru mata pelajaran Matematika Madrasah Aliyah

Ket:


(MAN Tolitoli), Kegiatan Pelatihan dan Pengembangan Keprofesian berkelanjutan sangat diapresiasi oleh Kepala Kantor Kemenag Kab Tolitoli H.Muchlis, karena dapat meningkat kinerja dan mutu, khususnya guru mata pelajaran matematika jenjang MA  di kabupaten Tolitoli yang kita cintai ini.

kegiatan berlangsung  bertempat di Hotel Bumi Harapan,Jumat,10/12/2021.yang di hadiri Kepala kantor Kementerian Agama kab Tolitoli, Pengawas Madrasah, Kepala Seksi Bimais, dan Kepala Madrasah, guru matematika se kabupaten Tolitoli dan moderator Andi Nurhaeda.

Kakankemenag Muchlis berpesan kepada guru agar selalu meningkatkan kompetensi, karena ini sangat perlu agar kita dapat menjiwai tugas kita sebagai seorang guru. Sebagai guru harus mencerdaskan anak bangsa, meluruskan niat sebagai guru, kembali membuka regulasi yang ada, harus mengetahui tujuan pendidikan nasional, kenapa pemerintah menyelenggarakan pendidikan harus dipahami dengan benar.

Disampaikanya bahwa fungsi dan tujuan Pendidikan Nasional terdapat dalam pasal 3 Undang-Undang No. 20 Tahun 2003 yang berbunyi " Pendidikan Nasional berfungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan yang maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab, pungkasnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex