- Kontributor
22 Juli 2021 0:0:0 273

Hari Raya Idul Adha 1442 H, Moment Untuk Saling Berbagi Di Masa Pandemi Covid-19

Ket:


Palu (MA Alkhairaat Pusat Palu) - Pada moment Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M, Kepala MA Alkhairaat Pusat Palu Moh Farhan mengajak kepada seluruh pendidik, tenaga kependidikan, dan peserta didik untuk senantiasa berdo'a kepada Allah Subhana wa Ta'ala dan berikhtiar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 agar supaya ujian pandemi covid-19 ini segera berakhir. Kepala MA Alkhairaat Pusat Palu juga mengajak kepada kita semua agar moment ini dijadikan kesempatan untuk saling berbagi dengan sesama di tengah pandemi covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Kepala MA Alkhairaat Pusat Palu Moh Farhan, pada saat melaksanakan pemotongan hewan kurban bersama pendidik dan tenaga kependidikan di lokasi MA Alkhairaat Pusat Palu pada hari Rabu (21/07/2021).

Kepala MA Alkhairaat Pusat Palu Moh Farhan menyampaikan terimakasih kepada pendidik dan tenaga kependidikan khususnya panitia pelaksana atas kerjasama dan kekompakannya sehingga pelaksanaan kurban berjalan dengan lancar.

Kalsum, selaku ketua panitia, mengatakan pada tahun ini MA Alkhairaat Pusat Palu melaksanakan pemotongan hewan kurban sebanyak dua ekor sapi. lebih lanjut, Kalsum menjelaskan bahwa daging kurban tersebut nantinya akan dibagikan ke pendidik, tenaga kependidikan, peserta didik, dan masyarakat lainnya.

 

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex