- Kontributor
11 Agustus 2021 0:0:0 155

Kemenag Donggala Hadiri Pengukuran Lokasi Pembangunan Kantor KUA Kecamatan Labuan

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala, H. Rusdin, menghadiri pengukuran tanah lokasi pembangunan Kantor KUA Labuan dan tanah wakaf lokasi pembangunan Masjid


Donggala ( Kemenag Sulteng) Kepala Kantor Kemeterian Agama Kabupaten Donggala H.Rusdin, didampingi oleh pengelola Zakat Wakaf Kemenag Donggala Ihsan Hamid, menghadiri  pengukuran tanah  lokasi Kantor  KUA Labuan dan tanah wakaf   lokasi masjid  untuk  mendapatkan  Gambar Ukur ( GU) untuk penerbitan sertifikat,  pada hari  selasa tanggal 10  Agustus  2021.

H. Rusdin mengungkapkan kegiatan pengukuran lokasi Kantor KUA Labuan ini dilaksanakan oleh Pegawai Badan Pertanahan Nasional  (BPN) Kabupaten Donggala, hal ini  salah satu alas hak penerbitan sertifikat dan dilanjutkan  dengan pengukuran  tanah wakaf lokasi  Masjid di Wilayah Kecamatan  Labuan, uajarnya.

Kakankemenag juga menyampaikan bahwa pelaksanaan pengukuran tanah lokasi  pembangunan Kantor KUA  Kecamatan Labuan  dan tanah wakaf lokasi Pembangunan Masjid, untuk mendapatkan sertifikat secara sah sesuai  dengan hukum yang berlaku.

Olehnya itu, kepada  Badan Pertanahan Nasional  Kabupaten Donggala kami mengucapkan terima kasih atas kerja samanya dan waktunya untuk datang ke Kantor KUA Labuan ini untuk melakukan pengukuran  tanah lokasi  Kantor KUA Labuan dan tanah wakaf lokasi pembangunan Masjid di Kecamatan Labuan semoga bermanfaat, tutur Rusdin.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex