- Kontributor
9 April 2021 0:0:0 182

KakanKemenag Donggala: Rapat Koordinasi Teknis Progran PAI Bentuk Kecerdasan Spritual

Ket: Kepala kantor Kemenag Donggala H. Rusdin, mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Program Pendidikan Agama Islam di Hotel Citra Mulia Palu


Donggala ( Kemenag Sulteng) - Rapat Koordinasi Teknis Pendidikan Agama Islam  tahun 2021, dengan tema  “merajut Pendidkan Agama Islam  menuai Mederasi beragama  yang Rahmatan Lil Alamin” dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah, Rusman Langke, di Hotel Citra Mulia Palu, Kamis (8/4-2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Kemenag Donggala Rusdin, mengatakan, kegiatan ini sangat penting utamanya di kalangan pendidikan agama Islam untuk menguatkan pemahaman  dan  kualitas tentang pendidikan Islam itu sendiri.

Menurut Rusdin, salah satu tujuan Rapat Koordinasi  Teknis Program Pendidikan Islam adalah untuk meningkatkan  kualitas kinerja di Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, peningkatan  pelayanan  pendidikan  yang berkualitas dan merata.

Rusdin, mengungkapkan  apa yang disampaikan  Kakanwil  Kemenag Sulteng, pada saat membuka Rapat Koordinasi Teknis Program Pendidikan Islam dengan  lima Pilar  yaitu membangun kepribadian, meningkatkan kecerdasan, membentuk  potensi  spritual, membentuk pengendalian diri dan membentuk akhlak yang mulia, ungkapnya.

Dirinya, sangat memberikan apresiasi  kegiatan tersebut, yang dihadiri oleh para Kepala Kantor Kemenag Kabupaten/ Kota, para Kepala Seksi Pendidikan Islam, Pengawas PendidikanAgama Islam dan Guru Pendidikan Agama Islam, tutur Kepala Kemenag.

Rapat Koordinasi Teknis Program Pendidikan Agama Islam di selenggarakan oleh Bidang Pakis Kanwil Kemenag Sulteng yang di laksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 8 s.d 10 April 2021.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex