- Kontributor
4 Juli 2023 0:0:0 76

Kakankemenag Poso Lantik Pengawas Madrasah

Ket: Kakan Kemenag Poso, Hj. Marwia, M.Si saat melantik dan mengambil sumpah jabatan Sodikin , S.Pd.I sebagai Pengawas Madrasah Tingkat Ibtidaiyah, Di Aula Kemenag Poso, Selasa (04/7)


Poso(Kemenag Sulteng),- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Poso Hj. Marwia, M.Si, melantik dan mengambil sumpah jabatan satu orang Pengawas Tingkat Madrasah Ibtidaiyah.  

Pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Poso di Lubuk Basung disaksikan Pejabat Pengawas Esselon IV Kantor Kemenag Kabupaten Poso, Kepala Madrasah dan ASN di lingkungan Kantor Kemenag Poso, Selasa (04/7).

Usai mengambil sumpah dan melantik secara resmi, Kakan Kemenag Poso mengucapkan selamat atas pelantikan dan berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas dengan baik serta menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh pihak agar sukses melaksanakan tugas dan kewajiban yang melekat sebagai Pengawas Tingkat Madrasah di Kabupaten Poso.

Tak lupa Hj. Marwia mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik untuk terus menambah pengetahuan dan kompetensi yang dibutuhkan sebagai pengawas pendidikan madrasah. Selain itu Ia meminta pengawas untuk meningkatkan kesabaran dalam menjalankan tugas kepengawasan madrasah di Kabupaten Poso.

“Kabupaten Poso cukup luas dan madrasahnya juga banyak. Baik itu Madrasah Negeri begitupun Madrasah Swasta. Sementara pengawas yang mengawasi dari tingkat  RA sampai MA sebanyak lima orang saja termasuk pengawas PAI. Dan Alhamdulillah hari ini baru kita lantik satu orang lagi. Jadi kepada Bapak dan Ibu Pengawas lakukanlah koordinasi dan pembagian tugas dengan baik dan tingkatkan mutu pengawasan dari waktu ke waktu,” pesan orang nomor satu di Kemenag Poso ini.

Adapun nama pengawas madrasah yang dilantik adalah Sodikin, S.Pd.I. Sebelumnya merupakan guru pada Kantor Kemenag Kabupaten Poso yang bertugas di MIN 1 Poso. Dilantik sebagai Pengawas Tingkat Madrasah Ibtidaiyah.

Yang bertindak sebagai saksi pada pelantikan tersebut adalah Kasi Pendis, Sutami M.Idris, M.Pd.I dan Ketua Pokjawas, Sriwidodo, S.Ag. Kemudian acara dilanjutkan dengan foto bersama.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex