- Kontributor
20 Januari 2021 0:0:0 365

Turnamen Badminton Perdana Civitas MAN IC Kota Palu

Ket: Juara 1 Turnamen Badminton Civitas MAN IC Kota Palu


Palu (MAN IC) - MAN IC (Insan Cendekia) Kota Palu, menggelar Turnamen Badminton pertama bagi seluruh civitas MAN IC Kota Palu, baik guru, tata usaha maupun security dalam rangka Hari Amal Bhakti ke - 75 Kementerian Agama RI.

Turnamen ini dibuka oleh Kepala Madrasah MAN insan Cendekia Kota Palu, Soim Anwar, di Gedung Pusat Pembelajaran Bersama MAN IC Kota Palu pada Hari Kamis 14 Januari 2021. Pelaksanaan turnamen di gelar selama lima hari, pada tanggal 14 s.d 19 Januari 2021, dari pukul 14.00 s.d. 17.30 WITA.

Turnamen dimaksudkan untuk mewujudkan semangat berolahraga kepada civitas MAN IC Kota Palu, sehingga meningkatkan imunitas tubuh di masa pandemi Covid-19. Selain itu civitas MAN IC Kota Palu dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dalam kondisi sehat dan bugar. Soim anwar mengatakan agar seluruh civitas MAN IC Kota Palu, dapat berpartisipasi dalam turnamen tersebut, dan selalu sehat wal'afiat.

Atas terselenggaranya kegiatan ini, harapan civitas MAN IC Kota Palu agar kegiatan ini dapat terlaksana secara berkesinambungan di kemudian hari demi meningkatkan semangat dan motivasi kerja civitas MAN IC Kota Palu serta menjaga kesehatan. Adanya turnamen juga dapat menjaga silaturahmi civitas melalui olahraga badminton.

(Hardi, Humas MAN IC Kota Palu)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex