- Kontributor
9 Januari 2023 0:0:0 128

Penyerahan Piala Bergilir Dan Pemasangan Tiska Gudep Pangkalan Sultan Hasanuddin

Ket:


(Humas Man Tolitoli),-Madrasah Aliyah Negeri(MAN) Tolitoli melaksanakan upacara bendera, Senin 9/1/2023 digelar Lapangan Olahraga MAN Tolitoli, pada upacara tersebut Kepala Madrasah Muhammad AY Rumi bertindak sebagai pembina upacara.

Dalam pelaksanaan upacara diserahkan piala bergilir Kemah bakti akhir tahun, dari pembina pramuka kepada kepala madrasah, dilanjutkan pemasangan tiska bagi peserta utusan gudep pangkalan sultan hasanuddin dan RA Kartini pangkalan  MAN Tolitoli oleh kepala Madrasah.

Dalam sambutannya Muhammad AY Rumi menyampaikan terkait evaluasi pembelajaran pada semester satu tahun pelajaran 2022/2023 serta evaluasi pembelajaran non akademik uraian prestasi yang di torehkan oleh siswa/siswi MAN Tolitoli,  dan tahun 2023 merupakan awal yang baik, dalam hal prestasi yang lebih baik. dan mengapresiasi petugas upacara Kelas X MIA 1 perwalian dari Moh Amin. 

Tak lepas dari itu, ia mengingatkan perlu terobosan baru, komitmen pada diri kita masing-masing, baik pada kelembagaan, tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Pembina Pramuka Rustam Usman, juga memaparkan  torehan prestasi Pada MAN Tolitoli, dan di akhiri parade yel yel siswa siswi Pramuka, tutupnya.

 

 

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex