- Kontributor
29 Mei 2021 0:0:0 201

Penyuluh Agama Islam PNS/Non PNS Se Kab.Bangkep Adu Gagasan, Inovasi Dan Kreasi

Ket:


Salakan (Kemenag Sulteng),- Pelaksanaan penilaian lomba Penyuluh Agama Islam PNS/Non PNS yang di laksanakan oleh Kementerian Agama Kab. Banggai Kepulauan melalui Bimbingan Masyarakat Islam telah berakhir, Jumat 28/05/2021.

Kegiatan tersebut di tutup oleh Ka.Subbag TU Riatman A Nursin yang juga sebagai tim penilai lomba, di dampingi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam serta Ketua Pokjaluh Arahamaniu.

Dalam arahannya Riatman menyampaiakan, kegiatan pemilihan  penyuluh agama islam teladan yang di laksanakan selama empat hari ini berjalan lancar dan aman serta dapat memperoleh hasil yang terbaik.

Riatman mengapresiasi yang tinggi kepada parah penyuluh agama islam baik PNS maupun Non PNS yang sangat memotivasi serta mewujudkan kepedulian terhadap penilaian lomba ini,yang mana seluruh penyuluh agama islam PNS/Non PNS dapat aduh gagasan, inovasi dan kreasinya sehingga mendapatkan yang terbaik.ucapnya.

Yang terbaik nantinya kata Riatman, akan di ikut sertakan pada lomba penyuluh agama islam teladan di tingkat provinsi untuk mewakili Kabupaten Banggai Kepulauan, ungkapnya. namun yang belum mendapatkan kesempatan untuk menang, masih ada kesempatan untuk mengikuti pada tahun-tahun yang akan datang.

Ketua tim penilayan lomba Ahmad Yani menyampaikan pula bahwa hasil dari pada lomba penilaian lomba penyuluh agama islam baik pns maupun non pns ini akan di sampaikan setelah hasil rapat panitia dan juga menunggu hasil dari  masing  jumlah tim penilai,barulah akan di sampaikan yang terbaik nantinya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex