- Kontributor
17 Januari 2022 0:0:0 80

KaKanKemenag Parimo Pimpin Upacara 17 Bulan Berjalan

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng),- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan, senin 17 januari 2022 di halaman Gedung PLHUT Kantor Kemenag Parimo. 

Upacara berlangsung hikmat yang di pimpin oleh Kepala Kankemenag Parimo Muslimin, dan dihadiri Pejabat Eselon IV, Kepala KUA kecamatan Parigi, Parigi Utara, Parigi Barat dan Seluruh pegawai ASN di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong.

Dalam amanatnya Muslimin menyampaikan bahwa ASN Kementerian Agama  wajib melaksanakan kegiatan rutin upacara yang dilaksanakan setiap tanggal 17 bulan berjalan. Ini adalah tindak lanjut atas Instruksi Menteri Agama Nomor 2 Tahun 2021 bahwa setiap tanggal 17 bulan berjalan seluruh ASN melakukan penghormatan bendera.

Selain itu KaKanKemenag juga mengajak para ASN Kemenag yang tergabung dalam Korps pegawai Republik Indonesia untuk  bersama sama berupaya memberikan pelayanan dan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

Selanjutnya karena saat ini masih suasana pandemi covid – 19, maka pelaksanaan upacara harus tetap dengan disiplin protokol kesehatan, kita berdoa mudah mudahan suasana pandemi akan segera berakhir agar kita semua dapat beraktivitas seperti sediakala.

Penulis : (Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex