- Kontributor
19 April 2021 0:0:0 191

Kakankemenag Buol Menjadi Pembicara Pada Dialog Khusus Ramadan 1442 H RRI Tolitoli

Ket: Kakan Kemenag Buol Bersama Bupati dan Ketua MUI pada Acara Dialog Seputar Ramadhan 1442 H


Buol (Kemenag Sulteng) - Nurkhairi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buol, di daulat oleh RRI Toli toli untuk menjadi narasumber pada acara dialog ramadan bersama bapak Bupati Buol Amirudin Rauf dan ketua majelis Ulama Kabupaten Buol Abdullah Lamase.

Dalam acara dialog  yang di kemas santai oleh Radio Republik Indonesia (RRI) Toli-toli  di Auditorium lantai bawah Masjid Agung Kota Buol pada Sabtu 17/4, terlihat suasana keakraban dan dipenuhi dengan keilmuan.

Nurkahiri sampaikan pada Humas, bahwa pihak panitia (RRI Toli-toli) mengundang saya sebagai salah satu narasumber yang mereka hadirkan dalam acara diaolg tersebut, kami bersama Pemeritah Daerah dalam hal ini Bupati Buol dan Majelis Ulama berkomitmen, bahwa untuk daerah buol pelaksanaan ibadah amaliyah dibulan ramadan mendapatakan jaminan penuh baik keamanan, kenyaman dan konsentarasi.

Sehingga orang yang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadan ini tidak terganggu, dan dimasa pandeni ini kita tetap berkomitmen untuk tetap menerapkan dan menjalankan prokes yang berlaku, walaupun di tempat ibadah sekalipun. Selain itu, juga tetap meningkatkan produktivitas dalam bekerja walau selama bulan Ramadhan  ini di batasi jam bekerja ASN dan juga menjalankan Ibadah Puasa.

(Moh. Iqbal Lahama).

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex