- Kontributor
6 September 2019 0:0:0 640

Indonesia dan Malaysia Bangsa Serumpun senasib sepenanggungan

Ket:


(Kemenag Sulteng),- Palu, 06-9-2019, Kakanwil Kemenag Sulteng DR.H.Rusman Langke, M.Pd, didampingi oleh Kabid Bimas Islam, dalam sambutannya mengucapan terimkasih kepada Pemerintah dan masyarakat Malaysia, atas segala bantuanya.  Acara ini dihadiri pula oleh Pemda Kota Palu, Camat, dan Lurah Kelurahan Duyu, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, Tokoh Masyarakat.

Indonesia dan Malaysia adalah bangsa serumpun, olehnya Pemerintah dan masyarakat Malaysia merasa senasib sepenanggungan dengan saudaranya yang terkena musibah yang terwujud dalam bantuan riil berupa pembangunan rumah ibadah dan huntara.

Pemasangan Siga kepada tamu dari Malaysia merupakan Simbol yang menunjukan penghormatan dan simbol persaudaraan bahwa tamu yang disambut itu adalah telah di anggap sebagai saudara.

Semoga mesjid dan Huntara di perkampungan Ummah Malaysia yang dibangun ini, dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan meringankan beban hidup yang di alami oleh saudara-saudara yang terkena bencana.

Penulis : ( Akbar )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex