- Kontributor
16 Agustus 2023 0:0:0 447

Sebanyak 13 PPPK Kemenag Tojo Una Una Resmi Terima SK

Ket: Penyerahan SK PPPK Secara Simbolis


Ampana (Kemenag Sulteng) - Sebanyak 13 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja PPPK di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una, mengikuti acara pelantikan dan penyampaian SK PPPK oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas. Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama, Abd. Muluk Lanonci, Pejabat Eselon IV yaitu Kasubbag Tata Usaha, Ridwan L. Lawenga dan Kepala Seksi Bimbingan Masyaraka Islam yang di gelar secara serentak di seluruh Indonesia melalui zoom meeting, bertempat di gedung FKUB Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una, selasa 15 /08/2023

Kepala Kankemenag Parimo saat memberikan arahannya menyampaikan selamat kepada para PPPK, dan berterimakasih kepada 13 Orang yang bersedia bergabung dengan ASN Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una, kalau mau berhasil harus hijrah dan bekerja secara profesional.

Selanjutnya Ahmad menghimbau kepada seluruh PPPK untuk segera melapor di Satuan Kerja dari masing-masing tempat tugasnya, karena TMT mulai dari 1 Agustus 2023. Selamat bergabung bersama Keluarga besar Kementerian Agama Republik Indonesia, mari bekerja untuk melayani umat dalam membangun bangsa ini.

Dalam arahan Via Zoom, Menag Yaqut berpesan kepada seluruh 29.069 PPPK Kemenag diseluruh Indonesia yang baru lulus untuk mengucapkan terimakasih pada pemerintah, Presiden RI dan Orang Tua, Menag Juga berpesan bagi PPPK untuk terus meningkatkan kinerja.

Terakhir, penyerahan SK PPPK sebanyak 13 PPPK  di Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una dilakukan secara simbolis oleh Kankemenag Kab. Tojo Una Una.

Berdasarkan informasi jumlah PPPK Kemenag Kab. Tojo Una Una yang sebanyak 13 Orang, berdasarkan formasi 9 orang adalah guru dan 4 orang adalah Penyuluh Agama Islam.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex