- Kontributor
6 Januari 2023 0:0:0 84

Penyerahan DIPA Petikan Tahun Anggaran 2023 Dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja

Ket: Foto bersama dengan Kakankemenag Kota Palu, H. Nasruddin L. Midu setelah Penandatanganan Perkin dan penyerahan DIPA Petikan Tahun 2023


Palu (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu dalam pertemuan terbatas menyerahkan DIPA Petikan Tahun anggaran 2023 yang dilanjutkan dengan penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Fakta Integritas kepada sejumlah satker yang ada dalam lingkup Kementerian Agama Kota Palu, di Aula Kemenag Kota Palu, Kamis (5/1/2023).

Kakankemenag, Nasruddin L. Midu mengajak kepada seluruh pejabat pengawas dan kepala satker madrasah yang sempat hadir untuk membuat langkah-langkah perencanaan kegiatan yang akan dilaksanakan demi tercapainya realisasi anggaran tahun 2023 ini.

Nasruddin berharap agar evaluasi terkait capaian kinerja dan realisasi anggaran tahun 2023 semakin sering dilakukan dan diupayakan dapat menjadi salah satu agenda kegiatan yang terus dilaksanakan sebagai bahan evaluasi satker.

Selain itu, Nasruddin menekankan agar pejabat pengawas dan Kepala satker madrasah dapat menggunakan anggaran secara efektif dan efisien yang berfokus pada pencapaian target kinerja dan program prioritas sesuai dengan langkah-langkah strategis pelaksanaan anggaran satuan kerja.

“Saya sampaikan kepada seluruh pimpinan satker untuk membaca dan mempelajari kembali Perkin dan DIPA yang telah diterima, apabila ada hambatan atau kendala yang dihadapi bisa disampaikan langsung kepada bagian perencana Kemenag Kota Palu, Irvandi. Tujuannya agar bisa mendapatkan solusi untuk pencapaian target yang telah ditetapkan,” ujar Nasruddin.

Kesempatan tersebut JFT Perencana Kemenag Kota Palu, Irvandi mengungkapkan bahwa jumlah dokumen Perkin Tahun Anggaran 2023 yang ditandangani yakni sebanyak 13 Perkin, terdiri atas 6 Perjanjian Kinerja Satuan Kerja Kantor Kemenag Kota Palu dan 7 Perjanjian Kinerja untuk Madrasah.

Penulis Kasman

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex