- Kontributor
10 Januari 2023 0:0:0 102

Pelaksanaan Upacara Bendera di Man Morowali Tahun Pelajaran 2023/2024

Ket: Foto Bersama Dewan Guru Seusai Pelaksanaan Bendera di MAN Morowali, Senin 9/1/23


 

Morowali(MAN Morowali) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Morowali laksanakan upacara Bendera Perdana Tapel 2023/2024, kegiatan berlangsung di Halaman MAN diikuti oleh seluruh dewan guru, staf dan Siswa MAN Morowali. Senin (9/1/23).

Sebelum memulai proses pembelajaran, sudah menjadi kebiasaan di lingkungan MAN Morowali melaksanakan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih setiap hari senin. Kegiatan upacara penaikan bendera hari ini  berjalan dengan Khitmad dan tertib.

Selaku Pembina upacara, Kepala Tata Usaha MAN Morowali, Misnah, S,Pd. Dalam amanahnya, menyampaikan bahwa upacara bendera merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap satuan pendidikan sebagai bentuk penanaman sikap nasionalisme dan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa mempertahankan kemerdekaan Indonesia.

Lebih lanjut Misnah menyampaikan, pelaksanaan upacara pada hari ini berjalan dengan lancar. Peserta didik yang bertugas mampu menjalankan tugasnya dengan baik, dan berharap pada pelaksanaan upacara yang akan datang jauh lebih baik lagi dari hari ini.

Misnah mengingatkan kepada seluruh peserta didik, harap lebih disiplin dalam kegiatan belajar mengajar, lebih tekun dan tepat waktu. ia menambahkan bahwa belajar adalah suatu proses atau upaya setiap individu untuk mendapatkan perilaku yang baik untuk perubahan yang lebih baik.

Kepala Tata Usaha MAN Morowali juga tidak lupa menambahkan kepada peserta didik untuk tetap menjaga dan meningkatkan kedisiplinan dalam lingkungan madrasah maupun di luar lingkungan madrasah.

Sebelum menutup arahannya dirinya berharap kepada seluruh dewan guru dan pegawai MAN Morowali senantiasa mengingatkan kepada seluruh peserta didik betapa pentingnya menjaga sifat kedisiplinan terutama disiplin waktu, tandasnya.

By. Humas Morowali

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex