- Kontributor
16 Maret 2020 0:0:0 489

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu Hadiri Pelepasan Pawai Taaruf

Ket:


Palu (Humas Kemenag) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Palu menghadiri kegiatan Pawai Ta'aruf yang merupakan rangkaian awal sebelum pelaksanaan pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Propinsi Sulawesi Tengah ke- XXVIII di Kabupten Banggai Kepulauan (Bangkep) Tahun 2020, pada hari Minggu, (15 Maret 2020). Kegiatan tersebut di laksanakan dilapangan Trikora Kota Salakan Kabupaten (Bangkep).

Bupati Kab. Bangkep dalam sambutannya berharap kepada seluruh peserta Pawai Ta'aruf agar tetap menjaga kebersamaan dalam momen MTQ kali ini. Usai memberikan sambutan, Bupati langsung melepas para peserta Pawai Ta'aruf MTQ.

Kegiatan ini dimeriahkan oleh ribuan peserta bersama official yang berasal dari 13 Kota dan Kabupaten se-Sulawesi Tengah. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Asisten I Setda Prop. Sulawesi Tengah, Faisal Mang, unsur Forkopimda Kab. Bangkep, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab/Kota Se- Sulawesi Tengah, Ketua LPTQ Kab/Kota, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda se- kab. Banggai kepulauan.

(Humas Kemenag)

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex