- Kontributor
11 Februari 2020 0:0:0 513

Kakankemenag H. Muchlis Terima Kunjungan Kalapas Tolitoli

Ket:


Tolitoli(Humas Kemenag),- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis, menerima kunjungan Kepala Lembaga Pemasyarkatan (Kalapas) kelas II B Tolitoli, Senin (10/2/2020).

Kunjungan Kepala Lapas bersama jajarannya ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis bersama Kasi bimbingan Masyarakat Islam H. Husni Mubarak, diruang kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Dalam kunjungan yang dilakukan Kalapas kelas II B Tolitoli, selain membangun silaturrahmi sekaligus ini melakukan kerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dalam rangka permohonan tenaga penyuluh agama islam untuk melakukan pembinaan dan penyuluhan keagamaan kepada warga binaan yang ada dilembaga pemasyarakatan Tolitoli.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menyambut baik dan mendukung penuh program pembinaan yang dicanangkan oleh lembaga pemasyarakatan kelas II B Tolitoli.

Penulis : ( Suherman )

 

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex