- Kontributor
26 Maret 2019 0:0:0 427

MA SEKABUPATEN BUOL SUKSES LAKSANAKAN UAMBN-BK

Ket:


Buol (Humas Kemenag),- Rabu 20 Maret 2019, setibanya dari lawatan keluar daerah dalam rangka perjalanan dinas Kakankemenag Buol Drs, H. Nadjamuddin Baropo, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada segenap Madrasah Aliyah Negeri dan Swasta di kab. buol yang telah sukses menyelengarakan UAMBN-BK. Setelah mendengar laporan dari Kasubbag Tata Usaha Imran, S.Ag dan  Kasi Penmad Kemenag Buol, Rischard Muksin, S.Ag M.Ag di ruang kerjanya.

Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan apresiasi atas capaian madrasah di Kabupaten Buol  yang telah 100 % menerapkan UBK yang efektif dan efisien. "Capaian ini merupakan kebanggaan tersendiri, ini merupakan prestasi luar biasa dan tentu kita mengapresiasi kerja keras madrasah dalam menyukseskan agenda nasional ini. semoga saja ini juga diiringi dengan sukses hasil ujian ", walau dalam laporan KTU dan  Kasi Penmadnya pelaksanaan ujian masi terkendala jaringan internet yang kurang memadai namun ujian tetap sukses dijalankan.

Nadjamudin , menyambut baik usaha dan ihtiar dari Segenap Madrasah Aliyah dilingkungan kemenag buol, walau dalam serba keterbatasan tapi mampu mensukseskan pelaksanaan UBK. "Saya sangat  bersyukur  atas usaha dan ihktiar ini, dan ini merupakan spirit dan semangat kita di kemenag buol untuk mewujudkan amanat UUD 1945  mencerdaskan kehidupan bangsa, tegas Kakankemenag saat menerima laporan di ruang kerja.

Penulis : ( Iqbal )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex