- Kontributor
26 Juli 2022 0:0:0 74

Kakankemenag Banggai Laut Serahkan Buku 200 Tanya Jawab Salat

Ket: Kakankemenag Banggai Laut H. Moh Taslim saat menyerahkan buku Kepada Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Banggai Laut


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut H. Moh Taslim melakukan kunjungan silahturahmi di Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Banggai Laut.

Kunjungan tersebut sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan Buku (200 Tanya Jawab Salat) karya Prof. Dr. H. M. Hamdar Arraiyyah, M.A yang disumbangkan ke Perpustakaan, diserahkan melalui Kakankemenag dan diterima oleh Kepala Dinas (Kadis) Perpustakaan dan Kearsipan Banggai Laut H. Ramli, Senin (18/7-22).

Kedatangan Kakankemenag disambut hangat oleh Kadis Perpustakaan dan Kearsipan H. Ramli berserta jajarannya.

"Kunjungan silahturahmi ini dalam rangka untuk menyerahkan sebuah buku dari Prof. Dr. H.M Hamdar Arraiyyah, MA pada Kantor Perpustakaan Banggai Laut" kata Kakankemenag

"Semoga buku yang diserahkan dapat memberikan manfaat serta dapat membangun literasi dan penulis buku ini mendapatkan amal jariyah" tuturnya.

Sementara itu, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan mengucapkan terima kasih atas kunjungan silahturahim yang dilakukan oleh Kakankemenag Banggai Laut.

"Terima kasih atas kunjungan silahturahimnya, buku ini akan kami bagikan kepada masyarakat banggai laut guna meningkatkan pelayanan khususnya dibidang keagamaan" pungkasnya.

Untuk diketahui, Prof. Dr. H. M. Hamdar Arraiyyah, MA merupakan peneliti utama pada Balai Litbang Agama Makassar beliau juga sebagai Profesor Riset Bidang Agama dan Tradisi Keagamaan yang telah dikukuhkan oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI). (MH)

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex