- Kontributor
17 Januari 2019 0:0:0 672

KAKANKEMENAG KAB. BANGGAI IKUT MENJEMPUT PIALA ADIPURA 2018

Ket:


 

Luwuk (Humas Banggai) Berturut dua tahun kabupaten Banggai menerima piala Adipura.Pada hari selasa tanggal 15 januari 2018. Kepala kantor kementerian agama kabupaten Banggai bersama perangkat daerah dan forkopinda mendampingi bupati, menjemput piala adipura 2018 tinggal landas di bandara H. Syukuran Amir kota luwuk jam 09.00.

Bupati dan wakil bupati naik truk sampah sambil memegang prestise tersebut, memperlihatkan kepada masyarakatnya atas keberhasilan bersama mewujudkan kota yang bersih dan indah, banyak sorakan dalam perjalanan menuju GOR yang berada di tengah kota luwuk tidak jauh dari tugu adipura yang sudah ada sejak lama saat bupati terdahulu bapak sudarto pertama kali mendapatkannya.

Begitu banyak bahagia terlihat di sepanjang jalan, tidak sampai disitu saja di sekitaran panggung utama antusiasme itu sangat nampak jelas, pendukung acara seperti tarian molabot dan reog ponorogo siap menyambut di pintu masuk lapangan basket, tidak lupa juga partisipasi yang dilakukan dari beberapa elemen kelembagaan yang dalam tenda-tenda telah menyiapkan beraneka macam makanan tradisional nusantara ada juga beberapa ibu-ibu tidak berhenti menggoreng pisang, penganan yang tersaji diperuntukkan untuk seluruh yang hadir tanpa sekat bebas memilih untuk di nikmati.

Sebagai penutup di hari yang sama, kepala kantor kementerian agama Kabupaten Banggai kembali mendampingi kepala daerah Kabupaten Banggai pada malam acara ramah tamah dengan berbagai hiburan. (Abduh)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex