- Kontributor
18 Juli 2019 0:0:0 396

Hari Kesadaran Nasional, Kemenag Palu beri Penghargaan

Ket:


Palu (Humas Kemenag) --- Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kota Palu, Rabu (17/7/2019) memperingati Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Palu. Peringatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk upacara Korpri, bertindak sebagai Pembina Upacara Kasubbag Tata Usaha Kankemenag Palu H. Arman Rampadio, S.Sos, M.Ap yang juga merupakan Plh Kepala Kantor.  

Upacara  kali ini dirangkaikan dengan pemberian Piagam Penghargaan Purna Bhakti Serta bingkisan kepada Hj. Fatmawati, S.Ag yang pensiun sebagai Pengawas dengan masa pengabdian selama 37 tahun. 

Dalam sambutanya,  H. Arman Rampadio memberi apresiasi kepada sosok tersebut.
“37 Tahun itu merupakan waktu yang sangat panjang,  jarang seorang ASN yang sampai pada pengabdian seperti ini termasuk saya sendiri. Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas pengabdianya selama puluhan tahun kepada Kementrian Agama,” ujar H. Arman

Rangkaian kegiatan upacara ini juga di isi dengan pemberian Penghargaan kepada Guru mata pelajaran bahasa indonesia yang berprestasi, Penghargaan terhadap siswa-siswi Mts peraih nilai tertinggi pada UN, serta penyerahan SK pendirian Madrasah Annur Buuts.

Peringatan Hari Kesadaran Nasional ini dihadiri oleh ASN dari KUA dan Madrasah se kota Palu, bertindak sebagai petugas Upacara  ASN dari lingkungan MTsN 1 Kota Palu.
(fuad)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex