- Kontributor
31 Maret 2021 0:0:0 170

Kakankemenag Tolitoli Hadiri Rapat Ekspose Persiapan STQH Ke XXVI di Banggai Laut

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis mengikuti rapat ekspose persiapan pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2021, Rabu (31/3/21).

Rapat yang dilaksanakan  di  Bonua Popusungan Kantor Bupati Banggai Laut tersebut dipimpin langsung Gubernur Sulawesi Tengah yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Faisal Mang.

Bupati Banggai Laut Sofyan Kaepa, dalam arahannya menyatakan bahwa atas nama pemerintah dan masyarakat Banggai Laut siap melaksanakan ajang 2 (dua) tahunan tersebut.

Menurutnya, pelaksanaan Seleksi Tilwatil Qur’an dan Hadits (STQH) ke XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai Laut akan dimulai pada tanggal 7 Juli 2021.

Usai mengikuti kegiatan Ekspose, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag)  Kabupaten Tolitoli Muchlis bersama dengan Kabag Kesra Halimah bandung yang didampingi LO meninjau langsung rumah Kafilah STQH Kabupaten Tolitoli di kelurahan Lampa yang akan ditempati oleh kafilah Tolitoli pada Ajang STQH ke XXVI diKabupaten Banggai Laut.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex