- Kontributor
23 Oktober 2021 0:0:0 366

Ponpes Madinatul Khaeraat Buntuna Tolitoli Terbaik Ketiga Penulisan Mushaf Alquran Se Sulteng

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Pondok Pesantren Madinatul Khaeraat Buntuna Tolitoli berhasil meraih juara terbaik ketiga pada lomba Penulisan Mushaf Alqur’an yang dilaksanakan oleh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah dalam rangka memperingati Hari Santi Nasional Tahun 2021.

Pengumuman pemenang lomba tersebut disampaikan pada saat upacara peringatan hari santri nasional tahun 2021 yang dilaksanakan di Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, Jum’at (22/10/21).

Pemberian penghargaan tersebut diterima langsung Kepala Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muhammadong yang diserahkan oleh Plh. Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi  Sulawesi Tengah Lutfi Yunus usai upacara peringatan hari santri nasional.

Kasi Pendididkan Diniyah dan Pondok Pesantren Muhammadong usai menerima penghargaan tersebut merasa bangga dan bahagia serta memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh Pondok Pesantren Madinatul Khaeraat Buntuna Tolitoli sebagai terbaik ketiga Penulisan Mushaf Alqur’an tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 2021.

“Ini merupakan capaian yang sangat luar biasa dan semoga ditahun berikutnya dalam meraih prestasi yang lebih baik lagi dari tahun ini”, ucapnya.

“Dalam lomba  penulisan mushaf alqur’an terbaik pertama diraih oleh Pondok Pesantren An nuur Buts kota Palu, terbaik kedua diraih Pondok Pesantren Nahdlatul Khairaat Labuan Kabupaten Donggala sedangkan terbaik ketiga diraih oleh Pondok pesantren Madinatul Khaeerat Buntuna Kabupaten Tolitoli”, katanya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex