- Kontributor
6 Januari 2022 0:0:0 440

Rapat Persiapan Pembelajaran Tatap Muka Semester Dua Tahun 2022

Ket:


(MAN Tolitoli),- Banyaknya Agenda diawal tahun ini, sehingga Kamad dan Kepala Urusan Tata Usaha menggelar rapat awal tahun dengan agenda rapat persiapan pembelajaran tatap muka semester dua di ruang guru, Kamis 6/1/2022.

Turut hadir Wakasek, Guru, Wali Kelas, Pembina, Kepala Urusan Tata Usaha, JFU dan Tenaga Honorer.

Dalam rapat tersebut Moderator Ahmad Sunaidi membacakan kembali SKB 4 Menteri dan menindaklanjuti surat Dirjen Pendis Nomor: B-5201/Dt-1-i/PP.00/12/2021. mengoptimalkan pembelajaran di Madrasah (RA,MI,MTs,dan MA/MAK) semester dua tahun pembelajaran 2022, melaksanakan aktivitas belajar setiap satuan pendidikan.

Ayub menjelaskan evaluasi selama sepekan dalam pengembangan Madrasah proses belajar mengajar antara jurnal yang diedarkan tata usaha terkait kinerja bapak ibu guru, alhamdulillah saya ucapkan terima kasih. berbarengan dengan itu banyaknya orangtua siswa datang kesekolah untuk menitip belajar anaknya, sehingga tujuan diselenggarakan rapat menyatukan pendapat pembelajaran 100% dan Pembelajaran 50%. akan dikemas menjadi satu dan hal itu dimudahkan jika semua pendidik baik non pendidik sudah diberikan vaksin minimal tahap pertama,ucapnya.

Ayub menambahkan membangun sistem yang bagus akan menghadirkan autput yang bagus. harapnya dewan guru, wali kelas, mengoptimalkan pembelajaran dengan baik, untuk semua ASN sebelum beraktivitas membaca Alquran minimal 15 sampai 20 menit, dan diterapkan pula untuk siswa diakhir pertemuan 11.00 bekerja secara maksimal dan diharapkan kerja samanya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex