- Kontributor
26 Maret 2019 0:0:0 655

Kakan Kemenag Buol hadiri Sosialisasi USBN

Ket:


Buol(Humas Kemenag),- Dalam rangka menghadapi Ujian Nasional di Kab Buol, khususnya SD/MI/SMP/MTS, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Buol menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), untuk para kepala Sekolah  yang dibuka oleh Kadis Pendidikan dan kebudayaan Kab. Buol , bertempat di Gedung Serba Guna Srikandi , Senin (25/03).

Dalam Kesempatan tersebut, Nadjamuddin Baropo hadir sebagai pemateri pada kegiatan Sosialisasi tersebut. Kakan Kemenag Buol memberikan sambutan dan arahan, agar pelaksanaan Ujian Nasional para siswa SD/MI/SMP/MTS peserta ujian, boleh berjalan dengan baik dan lulus dengan hasil berkualitas, jangan hanya mengejar kuantitas sehingga kualitas diabaikan, ini penting dalam kita menyiapkan generasi yang cerdas di buol . “ Mari kita bimbing para siswa agar mereka mampu lulus dengan hasil yang baik, dan kualitas kelulusan itu yang penting bukan kuantitas, sehingga betul – betul kita menyiapkan generasi yang handal dan cerdas dalam menghadapi era global disaat ini, “ Nadjamuddin.

Dalam kesempatan tersebut, Kakan kemenag buol menyaksikan penandatanganan kerja sama pihak Kamenag Melalui Kepala Kapala Madrasah dengan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan dalam menyelenggarakan Ujian Akhir Sekolah dengan baik. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasi Penmad Kemenag Buol, Rischard Muksin, S.Ag, M.Ag, Sekretaris Dikbud Buol Drs. Supratman Salakea, M.Si.  ( Iqbal )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex