- Kontributor
7 Agustus 2019 0:0:0 1147

Sosialisasi Audit Kinerja Berbasis Tugas dan Fungsi versi 2.0

Ket:


PALU(KEMENAG SULTENG),- Kanwil Kemenag Prov. Sulteng melalui Subbag Ortala dan Kepegawaian, menyelenggarakan Sosialisasi Audit Kinerja Berbasis Tugas dan Fungsi versi 2.0, di lingkungan Kemenag Sulteng.

Dalam arahannya Kakanwil Kemenag Sulteng Rusman Langke, menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu program kanwil kemenag sulteng terkait tentang peningkatan kualitas pengawasan kita sebagai ASN, terutama sebagai atasan langsung yang mengelola terkait tentang anggaran yang setiap tahun kita laksanakan.

Audit kinerja menurutnya, sangat penting bagi kita, dalam rangka untuk merekam  dan melihat sejauh mana kinerja kita sebagai ASN. Sebab berhasil atau tidaknya suatu pekerjaan, itu tergantung kepada audit kinerja, kata Rusman, Rabu (7/8/2019).

Olehnya saya harapkan kepada seluruh peserta kegiatan, mengikuti materi materi yang disampaikan oleh Inspektur Wilayah, terutama tentang audit berbasis kinerja, persiapan persiapan seperti apa yang dilakukan, sehingga petugas tim dari Irjen ketika akan turun, kita sudah siap diperiksa  untuk diaudit berbasis kinerja. “apalagi saat sekarang ini kita sudah menerima remunerasi kemudian reformasi birokrasi dilingkungan kemenag yang sudah lama kita lakukan, maka audit kinerja ini adalah sangat erat kaitannya tentang kinerja kita sebagai ASN".

Acara ini dihadiri oleh Inspektur Wilayah III Kemenag RI Hilmi Muhammadiyah, seluruh pejabat eselon III, eselon IV dilingkungan Kemenag Prov. Sulteng serta Kepala MAN dan MTsN. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Sulteng.

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex