- Kontributor
10 Februari 2020 0:0:0 358

MTQ Bangkep, Rumah Tinggal Kafilah Parimo Sudah Siap

Ket:


Parigi (Humas Kemenag) -Usai menghadiri Rapat Pra Ekspos Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong Muslimin MSi, bersama Kabag Kesramas Setda H. Haris Rahim, Ketua LPTQ serta Tim Teknis Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an Kabupaten Parigi Moutong meninjau langsung tempat Pemondokan Kafilah MTQ asal Kabupaten Parimo.

Dari Pantauan di lapangan KaKanKemenag menjelaskan pemondokan yang di sediakan oleh panitia pelaksana MTQ di Bangkep ada enam rumah tinggal yang akan di peruntukan kepada kafilah Kabupaten Parigi Moutong.

Liaison Officer (LO) panitia pelaksana MTQ XXVIII bersama tim teknis kontingen Parimo telah memeriksa dengan baik pemondokan tersebut. dan Alhamdulilah sangat layak untuk di tempati oleh para peserta nantinya selama berada di Salakan. Pemondokan atau rumah yang akan di tinggali kontingen Kabupaten Parigi Moutong beralamat di Jalan Gunung Tambora di Kota Salakan.

“ Insyah Allah Kabupaten Parigi Moutong siap raih Juara Umum 1 pada perhelatan MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Banggai Kepulauan”, pungkasnya.

Penulis : (Ahdal)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex