- Kontributor
15 Agustus 2020 0:0:0 297

Kankemenag Palu Laksanakan Rapat Evaluasi Penyerapan Anggaran

Ket:


Palu (Kemenag Sulteng) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Palu, Ma’sum Rumi, pimpin rapat evaluasi penyerapan anggaran semester I tahun 2020, Kamis (13/08) di ruang kerjanya.

Rapat yang  diikuti oleh Kasubbag TU, para Pejabat Pengawas pada masing-masing seksi, dan para pengelola keuangan. Agenda rapat membahas evaluasi, sejauh mana realisasi penyerapan anggaran dan faktor-faktor yang menjadi kendala pada semester I. 

Dalam arahannya, Kakankemenag menyampaikan penyerapan anggaran pada semester ini masih terbilang rendah, yakni pada angka 57,31 persen. “Berkaca pada realisasi saat ini (semester I), Kita harus  bisa memaksimalkan penyerapan anggaran di semester II,” ucapnya.  

Menurutnya hal ini dikarenakan masih ada penyerapan anggaran yang belum direalisasikan pada semester I, maka wajib ditambahkan atau direalisasikan pada semester II, tambah Kakankemenag.

Diakhir rapat, Kakankemenag berharap setelah memasuki era adaptasi kebiasaan baru dan kembali menerapkan sistem Kerja Work From Office (WFO), para ASN Kementerian Agama Kota Palu dapat meningkatkan kinerja dan produktifitas. 
(Fuad)

Editor: Lilis

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex