- Kontributor
7 Maret 2020 0:0:0 454

JELANG UAN-BK MAN TOLITOLI GELAR DHUHA,ZIKIR DAN DOA

Ket:


Humas MAN Tolitoli, Madarasah Aliyah Negeri Tolitoli mengelar Shalat Duha, Zikir dan Do’a bersama, dihalaman terbuka Madarasah Aliyah Negeri Tolitoli , Kepala Madrasah  Ayub S.Baoty  mengatakan zikir dilakukan dengan tujuan memberikan bekal spritual kepada …… siswa yang akan ikut UAN-BK  sehingga diharapkan para siswa siap secara mental, juga diberi kekuatan dalam menghadapi ujian UAN-BK.

“Kita laksanakan Shalat Duha ,zikir dan doa bersama ini untuk memberikan bekal kepada siswa yang akan mengikuti UAN-BK dan semoga ujiannya nanti dipermudah,” jelasnya.

“Zikir ini kita laksanakan untuk mensucikan hati dan pikiran supaya kami nantinya bisa mengikuti ujian dengan perasaan tenang dan apapun hasilnya nanti kita kembalikan kepada yang maha kuasa,” ucapnya.Zikir dan doa bersama ini dipandu oleh Ustadz  Aswad dan Rahman Akil,    diikuti oleh segenap siswa, guru dan JFU yang ada pada Madarasah Aliyah Negeri Tolitoli.

Usai zikir, segenap siswa dan guru saling bersalaman dan meminta maaf. Pada proses ini tampak rasa haru yang mendalam diantara mereka. Mereka saling meminta maaf dan saling mendoakan agar sukses menghadapi ujian UAN-BK

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex