- Kontributor
8 September 2021 0:0:0 171

Tim Monev Kemenag Periksa Kesiapan PTM MAN Tolitoli

Ket:


MAN Tolitoli (Kemenag Sulteng) - MAN Tolitoli menerima kedatangan tim Monev (Monitoring dan Evaluasi) Kemenag Kabupaten Tolitoli, Selasa (7/9). Agenda Monev tersebut adalah persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) pada tahun ajaran 2021/2022.

Tim Monev yang hadir, Kepala Kantor Kemenag Kab Tolitoli bersama kasubag Tata Usaha, Kasi Pendidikan Madrasah, dan jajarannya. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang Kepala Madrasah.

Tujuan dari Monev tersebut untuk memeriksa kesiapan MAN Tolitoli dalam pelaksanaan PTM Pada tahun ini. Pendataan tim Monev dimulai dari Persiapan, Hand sanitizer, thermo gun, kaos tangan, alat penyemprot disinfektan, surat keterangan dari Puskesmas, dan ruang UKS.

Kepala Kemenag Kab Tolitoli, Muchlis menyampaikan, apabila dilakukan pelaksanaan PTM terbatas, maka beberapa komponen yang harus diperhatikan yaitu, surat persetujuan dari kepala Madrasah dan surat pernyataan atau persetujuan dari orang tua siswa. 

Hal ini berdasarkan SE Dirjen Pendidikan Islam, yang menyebutkan bahwa pelaksanaan PTM terbatas di Madrasah dapat dilakukan setelah mendapatkan rekomendasi dari satuan tugas Covid-19 setempat. Selain itu, harus ada rekomendasi dari kantor kemenag kabupaten, dan Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah, jelasnya.

Tim Monev mengakhiri kunjungannya dengan melihat kondisi beberapa kelas pada MAN Tolitoli. Kegiatan Monev tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan.

 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex