- Kontributor
27 Maret 2023 0:0:0 113

Monitoring USKA PPG, Kakankemenag Berharap Semua Guru Mendapatkan Hasil Yang Maksimal

Ket: Kakankemenag Tolitoli Moh. Taslim memantau langsung pelaksanaan USKA PPG di MAN Tolitoli, Minggu (26/3/2023).


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Moh. Taslim didampingi Kasi pendidikan Madrasah, Sahar Ibrahim memantau langsung pelaksanaan Ujian Seleksi Kompetensi Akademik (USKA)  Pendidikan Profesi Guru (PPG) di MTs Muhammadiyah dan Madrasah Aliyah Negeri (MAN ) Tolitoli, Minggu (26/3/2023).

Pelaksanaan kegiatan USKA PPG ini berdasarkan surat Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI Nomor B-10/DJ.I/Dt.I.II/03/2023 tentang pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Akademik Pendidikan Profesi Guru madrasah Tahun 2023.

Dalam kunjungannya monitoringnya Kakankemenag Tolitoli, Moh. Taslim menyemangati para peserta yang sedang melaksanakan ujian dan berharap tetap semangat serta dapat mengerjakan tugas dengan baik dan teliti serta dapat memaksimalkan waktu yang ada.

Ia berharap kepada semua guru madrasah yang mengikuti kegiatan USKA PPG ini bisa mendapatkan nilai yang baik serta lolos dalam seleksi ini.

Lanjut, Taslim mengharapkan seluruh guru madrasah yang mengikuti seleksi ini bisa lulus 100% dan mendapatkan kuota mengikuti PPG.

Tentunya ini terkait dengan peningkatan kesejahteraan guru madrasah dan peningkatan keprofesionalan guru dalam melaksanakan tugas sebagai pendidik, ujarnya.

Kegiatan USKA PPG ini diikuti sebanyak 258 guru madrasah dilingkungan Kantor Kemenag Tolitoli yang dilaksanakan di dua titik yaitu MAN Tolitoli dan MTs.Muhammadiyah Tolitoli yang dilaksanakn mulai tanggal 25 sampai 26 Maret 2023.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex