- Kontributor
22 Juni 2022 0:0:0 78

Kunjungan Kerja, Kakankemenag Bangkep Ingatkan Hal Ini

Ket: Foto bersama dalan kunjungan kerja Kakankemenag Bangkep


Bangkep(Kemenag Sulteng),- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Kepulauan (Kakankemenag Bangkep) Suardi Kandjai, melakukan kunjungan kerja di MTsN 1 Banggai Kepulauan dan MA Asy Syifaa Totikum, Selasa 21/06/2022.

Madrasah merupakan bagian penting dari Kementerian Agama, olehnya kunjungan sekaligus silaturahmi ini untuk memperkuat persaudaraan dilingkungan Kantor Kemenag Bangkep serta menguatkan dan menyatukan visi misi untuk kemajuan madrasah kedepannya, ungkap Suardi.

Menurutnya, dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memasukkan anaknya ke madrasah, perlu dilakukan terobosan dan inovasi yang akan terlihat dimasyarakat. Kakankemenag mengharapkan tenaga pendidik di madrasah untuk terus bermotivasi dan terus menguatkan peningkatan akhlak anak didik yang akan terlihat saat mereka berinteraksi ditengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kakankemenag mengingatkan kepada tenaga pendidik untuk selalu memiliki hati yang luas dalam menerima segala masukan untuk kemajuan dan kepentingan madrasah dan peserta didik, selalu menjaga amanah dalam hal mendidik, menanamkan disiplin dalam bekerja, dan menjaga transparansi dan keterbukaan.

“Jaga persatuan antara tenaga pendidik, karena madrasah merupakan satu kesatuan, teruslah meningkatkan prestasi peserta didik sehingga dapat mengikuti lomba dan olimpiade yang dapat memajukan madrasah, yang terpenting adalah selalu menerapkan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama dalam melaksanakan tugas” tutupnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex