- Kontributor
17 Maret 2022 0:0:0 127

Tutup Raker, Kakankemenag Berikan Apresiasi

Ket: Kakankemenag Palu Saat Berikan Sambutan pada Penutupan Raker didampingi oleh Kasi PHU, Kasi Pendis dan Pengawas Selaku Steering Committee (SC)


Palu (Kemenag Sulteng) -- Kegiatan rapat kerja Kantor Kementerian Agama Kota Palu yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 16-17/03 Tahun 2022, dilaksanakan di Aula Kemenag Palu ditutup oleh oleh KakanKemenag Palu H. Nasruddin L. Midu. Kamis (17/03).

 

Hadir dalam acara penutupan raker tersebut, Kasi dan Penyelenggara, Para Pengawas, Kepala KUA, Kepala Madrasah Kaur TU Madrasah, Panitia Pelaksana dan seluruh peserta raker.

Dalam sambutannya Nasruddin menyampaikan rasa haru dan bangga serta apresiasinya kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan raker ini. Dan juga kepada seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan raker selama dua hari.

 

“Saya ucapkan terima kasih banyak pula kepada semua pihak yang terkait, atas terselenggaranya kegiatan Rapat kerja Kantor Kementerian Agama Kota Palu, yang telah mengikuti raker ini dari awal sampai akhir penutupan acara ini dengan penuh semangat, saya punya keyakinan bahwa tanpa kerjasama yang baik, pelaksanaan raker ini tidak bermakna apa-apa.” ungkap Nasruddin.

 

Nasruddin juga sangat mengapresiasi seluruh peserta baik komisi A, komisi B maupun komisi C, karena sudah sungguh-sunguh dan penuh rasa tanggung jawab dalam menyatukan visi dan misi kedepan. “Juga terkait Zona Integritas yang harus dipahami oleh semua ASN terlebih saat dilakukan penilaian secara internal bagi Kemenag Kota Palu.” Imbuhnya.

Dalam Kesempatan itu, Nasruddin mengimbau agar dapat merespon dengan baik terkait Nota Kesepakan dengan Walikota Palu tentang pembinaan pengelolaan Manajemen Masjid, sosialisasi masjid hijau, sosialisasi masjid sehat, dan semua yang terkait dengan MoU yang telah ditandatangani dipembukaan raker.

“Saya bahagia, gembira, dan bangga dengan hasil raker ini, semoga menjadi tanggung jawab kita semua sebagai ASN, tetap membangun Tim Work, mengedepankan kedisiplinan untuk mencapai kemajuan instansi yang kita cintai ini, dapat terwujud dan menjadi abdi negara yang berkualitas. "pungkasnya.

(By Kasman)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex