- Kontributor
26 Oktober 2022 0:0:0 97

Siswi MAN 1 Parigi Mewakili Sulawesi Tengah MSLA 2022

Ket:


Parigi(MAN 1 PARIGI),-Madrasah Aliyah Negeri 1 Parigi berhasil meraih prestasi melalui peserta didiknya Nurul Hasanah yang telah mengikuti MSLA 2022 tingkat Nasional. Rabu (26/10/2022).

.

Nurul yang mewakili Sulawesi Tengah berada di Zona 2 ( Jakarta, Jatim, Jateng, Jabar, Yogyakarta, NTB, Sulteng) yang telah melaksanakan kegiatan pada 18-20 Oktober bertempat di Yogjakarta. Dalam hal ini direktorat KSKK Madrasah, Ditjen Pendidikan Islam Kementerian Agama RI akan mengumumkan hasilnya setelah menyelesaikan tugas rencana aksi dan tindak lanjut. Peserta yg lolos seleksi pada tahap ini akan lanjut ke tahap grand final yang direncanakan dilaksanakan di Bogor.

MSLA adalah event yang diperuntukkan untuk seluruh pelajar tingkat MA, sebagai perwakilan Madrasah Aliyah seluruh Indonesia. Seluruh peserta berkompetisi di bidang kepempimpinan diperuntukan bagi pengurus OSIM. 

Alhamdulillah, saya bisa lolos sampai tahap ini. Sebuah pencapaian istimewa bagi saya karena mewakili Sulawesi Tengah. Tentunya yang spesial bisa membawa nama baik madrasah,” ungkap Nurul.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex