KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
Sapril, S.Pd Kontributor
15 Januari 2024 11:29:0 191

Pertandingan Persahabatan MAN Donggala dan SMA Negeri 1 Sarjo

Ket: Foto Bersama Kepala SMA Negeri 1 Sarjo, Wakamad Kesiswaan MAN Donggala, Pembina Olahraga, guru serta pemain dari kedua tim.


Donggala(MAN Donggala),-Siswa Madrasah Aliyah Negeri Donggala melaksanakan pertandingan persahabatan antar siswa SMA Negeri 1 Sarjo Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulawesi Barat, Sabtu 13 Januari 2024.

Kedatangan siswa MAN Donggala di lapangan olahraga disambut baik oleh Kepala SMA Negeri 1 Sarjo Saifuddin. Keceriaan terpancar saat tim bola voli putra dan putri bersiap untuk pertandingan.

Pembina Olahraga SMA Negeri 1 Sarjo  Supriadi Allu, mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud mempererat ikatan kekeluargaan dan prestasi di bidang olahraga  antara kedua sekolah. Harapannya kegiatan seperti ini akan menjadi tradisi yang memperkaya pengalaman siswa dan memperdalam hubungan persaudaraan. Pertandingan persahabatan ini bukan hanya menciptakan rivalitas sehat, akan tetapi membangun  kebersamaan yang tidak terlupakan di antara kedua sekolah, tuturnya.

Adapun cabang pertandingan memeriahkan semarak pertandingan persahabatan antar kedua tim yakni sepak takrau, bulu tangkis dan tenis meja turut. Usai kegiatan pertandingan diakhiri dengan foto bersama Kepala SMA Negeri 1 Sarjo, Wakamad Kesiswaan MAN Donggala, Pembina Olahraga, guru serta pemain dari kedua tim

(Penulis: Sapril).

Tags terkait: Pendis
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: NUKMAN
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex