- Kontributor
29 Juli 2021 0:0:0 639

Bimas Kristen Kemenag Sulteng Gelar Doa Bersama Untuk Pemulihan Bangsa

Ket: Gelar Doa Bersama Bimas Kristen Kemenag Sulteng secara daring (29/2/21)


Palu (Kemenag Sulteng) - Sebagai salah satu wujud ikhtiar batin dalam pemulihan bangsa Indonesia yang sedang dilanda pandemi virus Covid-19, Bidang Bimbingan Masyarakat (Bimas) Kristen Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenag Sulteng) menggelar doa bersama yang ketiga kalinya secara daring pada Kamis, 29 Juli 2021. Doa kali ini dipimpin oleh Penyuluh Kemenag Morowali, Hosiana Ambeta.

Usai pembacaan Doa, Kepala Bidang (Kabid) Bimas Kristen, Kaleb Tokii, berkesempatan memberikan arahan mengenai pelaksanaan doa bersama. Kaleb mengatakan bahwa doa bersama ini diadakan secara rutin sesuai jadwal yang telah disiapkan untuk dilaksanakan pada lingkungan Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah. 

"Pelaksanaan doa bersama ini juga merupakan bagian dan kelanjutan dari #PrayFromHome, sebuah gerakan doa dari rumah untuk Indonesia yang sebelumnya telah diinisiasi Kementerian Agama RI pada 11 Juli 2021," kata Kaleb.

Kaleb mengimbau agar kegiatan doa bersama dapat terus dilaksanakan ke depannya dan berharap pandemi yang ada diseluruh dunia juga Indonesia pada khususnya dapat segera berakhir.

Doa bersama ini diikuti para Kepala Seksi Bimas Kristen, Penyelenggara Kristen, dan ASN Kristiani Kemenag se-Provinsi Sulawesi Tengah. (Monica)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex