- Kontributor
19 Desember 2019 0:0:0 359

H. Mappeasse Buka Kemah Dakwah Pramuka Di Tomini

Ket:


Tomini(inmas kemenag)-Pelaksanaan Kemah Dakwah Pramuka dan Porseni tingkat KKM MAN 2 PARIGI dan KKM MAN 3 PARIGI dibuka secara resmi oleh Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong  H.Mappeasse rabu 18 Desember 2019 di lapangan MA Alkhairaat Tomini. 
H. Mappeasse Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting bagi siswa-siswi madrasah dalam mengasah kemampuan intelegensia dan emosionalnya.
Sehingga mampu bersaing dengan sekolah-sekolah umum. 
Siswa madrasah selain harus cerdas di bidang keagamaan juga harus mampu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. 
Kasubbag TU juga mengapresiasi kepada Camat Tomini dan masyarakat Tomini yang mendukung kegiatan Porseni dan Kemah Pramuka yang akan berlangsung dari tanggal 18 - 24 Desember 2019.
Sementara Kepala MAN 2 Parigi Syamsul Bahri mengatakan kegiatan ini dihadiri oleh 2 madrasah negeri dan 13 madrasah swasta dengan jumlah peserta kurang lebih 1080
Turut pula dihadiri diacara tersebut anggota DPRD Kabupaten Parimo daerah pemilihanl3 ibu Nurasia, Sekretaris Dinas Dukcapil Amran Pakaya, Camat Tomini, Camat Palasa, SekCam Tomini, Danramil Tomini, Kapolsek Palasa, Para kepala Madrasah, Dewan guru, siswa - siswi serta tokoh masyaraka.
Porseni dan Kemah Pramuka mengusung tema " Mencetak Generasi Muda yang Berprestasi dan Berakhlakulkarimah serta menjunjung Tinggi Ukhuwah Islamiyah dan Ukhuwah Wathaniyah ".
( Ahdal/Blgis )

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex