- Kontributor
3 April 2021 0:0:0 326

Kepala MAN Morowali Pimpin Rapat Persiapan PPDB Tahun Pelajaran 2021-2022

Ket:


(MAN Morowali) - Kepala Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Morowali, Munzir Idris, didampingi oleh Kepala Tata Usaha dan Wakil Kepala Madrasah memimpin rapat persiapan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2021-2022 di ruang rapat MAN Morowali, Sabtu (03/04).

Rapat ini dihadiri oleh dewan guru dan staf tata usaha MAN Morowali. Pada rapat ini, Munzir menjelaskan bahwa PPDB merupakan kegiatan rutin madrasah setiap tahun pelajaran baru sehingga bukanlah hal yang rumit untuk dilaksanakan.

Menurutnya perbedaan PPDB tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya adalah, saat ini PPDB dilaksanakan di masa pandemi COVID-19, sehingga wajib bagi semua pihak yang terlibat untuk menerapkan protokol kesehatan.

Munzir juga menambahkan bahwa ada beberapa cara untuk mensosialisasikan PPDB tahun ini, yaitu dengan cara mempublikasikan kegiatan PPDB MAN Morowali pada media sosial, memasang spanduk/baliho pada titik-titik keramaian, serta mengedarkan brosur pada satuan pendidikan MTs dan SMP. 

"Selain cara-cara tadi, yang paling prinsip adalah petugas piket wajib hadir di tempat pada saat penerimaan siswa baru agar pelayanan kita bisa maksimal kepada calon peserta didik baru. Madrasah kita sudah cukup di kenal masyarakat, marilah kita jaga kepercayaan masyarakat ini dengan memberikan pelayanaan yang terbaik,” pungkas Munzir. (Maida)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex