- Kontributor
24 Februari 2023 0:0:0 202

PT. Pelindo Mengajar Goes to School Masuk Ke MAN Tolitoli

Ket:


MAN Tolitoli (Kemenag Sulteng) - PT. Pelabuhan Indonesia regional IV (persero) wilayah kerja tolitoli laksanakan kegiatan Pelindo mengajar goes to school di Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli pada hari Jumat 24/2/2023. yang dilaksanakan di Aula MAN Tolitoli. 

Kegatan ini serentak di gelar se Indonesia dengan program  Pelindo mengajar dan dihadiri oleh Kepala urusn tata usaha, Plh kamad, wakil kepala madrasah Aliyah negeri Tolitoli bidang akademik ahmad sunaedi, humas aswad, kesiswaan rahman akil, sapras ulkas, dan siswa siswi kelas XII yang berjumlah 18 siswa siswi yang dipilih untuk menjadi perwakilan dalam kegiatan pelindo mengajar.

Program pengajaran ini mencakup pengenalan Industri Maritim dan Logistik, termasuk layanan bisnis dan manajemen operasional kapal, selain itu, siswa juga akan di beri pengenalan tentang BUMN dan pelindo sebagai perusahaan pelabuhan negara yang berperan penting dalam pengembangan industri maritim di indonesia.

Memotivasi para siswa untuk semangat belajar mempersiapkan diri menjadi pemimpin Indonesia masa depan dan membangkitkan semangat belajar, optimis, agar bis membawa bangsa Indonesi menjadi ungul.

Beny ST selaku General Manager (GM) pelindo Tolitoli naik pentas sebagai guru sehari yang membawah materi pelajaran tentang pelabuhan. fungsi dan kerja pelindo serta sektor bisnis yang digeluti saat ini.

Beny bersama jajaran pegawai pelindo Tolitoli datang ke MAN Tolitoli dalam rangka menyukseskan ide dan gagasan teranyar Menteri BUMN Erick Tohir, yakni Program Pelindo mengajar go to school.

 

 

Editor: Zidiarman
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex