- Kontributor
3 Februari 2023 0:0:0 97

MAN Tolitoli Gelar Rapat Technical Meeting Persiapan Futsal Turnament

Ket:


(MAN Tolitoli), Melihat perkembangan olahraga futsal yang semakin pesat di Kabupaten Tolitoli dan dalam rangka memfasilitasi remaja penuh potensi di bidang olahraga khususnya Futsal. Terkait hal itu, MAN Tolitoli menggelar tehnical meething ditaman perpustakaan madrasah jumat (3/2/2023) dalam rangka pergelaran Futsal Tournament tingkat SMP/MTs Se-kabupaten Tolitoli .

Turnaman Futsal yang di gelar untuk pelajar jenjang SMP/MTs Sebanyak 43 TIM Futsal Competition Seasion VI  Mendaftar,  Panitia menyampaikan turnamen semacam ini sangat bermanfaat untuk mencari bibit unggul pemain-pemain futsal, kita mencoba memfasilitasi pemain-pemain potensial, tetapi kurang adanya kompetisi sehingga bakat itu seakan-akan menguap begitu saja, ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad AY Rumi selaku Kepala Madrasah sangat mendukung event ini, pihak madrasah telah merencanakan acara seperti ini sejak lama, dan tentunya akan kita dukung, ujarnya dalam sambutan di rapat koordinasi persiapan panitia Tecnical Meating.  Menurutnya ajang ini sangat kreatif sebagai sarana promosi Madrasah agar madrasah semakin di kenal di kalangan masyarakat kabupaten Tolitoli.

Kepala Madrasah juga mengatakan atas nama panitia menyampaikan terimakasih atas partisipasinya semoga turnamen berjalan lancar dan tertib. Ia juga meminta pemain dan official bersedia menjaga solidaritas dan sportivitas selama pertandingan, termasuk suporter dari masing-masing TIM tidak membawah benda benda yang dilarang, pintanya.

Ketua Panitia Futsal mengatakan perwakilan TIM wajib hadir untuk mengikuti TM tepat waktu, karena dalam TM akan dijelaskan mengenai teknis pertandingan, termasuk pengundian tim dan penandatanganan kesepakatan bersama, kemudian wajib menyerahkan daftar susunan pemain yang di lengkapi dengan foto 3x4 di harapkan membawah foto 4x6 berwarna untuk kepentingan id card, ujarnya.

 

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex