- Kontributor
4 November 2021 0:0:0 132

Kepala KanKemenag Parimo Gelar Rakor Bersama Kepala Madrasah

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng),-Kepala KanKemenag Parimo Muslimin gelar rapat koordinasi dengan para kepala madrasah di lingkungan Kemenag kabupaten Parigi Moutong, Selasa 02 November 2021, di ruang rapat lantai dua Kankemenag.

Dalam arahannya Muslimin mengatakan bahwa rapat koordinasi dilakukan untuk mengevaluasi kinerja para kamad memasuki akhir tahun 2021.
Kita perlu mengetahui hal apa saja yang sudah di capai dan apa kendala nya khususnya di masa pandemi Covid-19.

Muslimin mengungkapkan bahwa para kamad harus terus memberikan pikiran positif untuk kemajuan madrasah di kabupaten Parigi Moutong.

"Tahun ini Alhamdulillah madrasah kita yang di wakili oleh MTsN 4 Parigi Moutong mampu meraih medali perak di ajang KSM tingkat Nasional, walaupun dengan segala keterbatasan fasilitas."

Olehnya saya ingin para kamad lainnya bisa juga terus memacu diri agar madrasah di kabupaten Parigi Moutong sudah menjadi pilihan utama dari para masyarakat dalam menyekolahkan anaknya, ujar Muslimin.

Hadir dalam rakor tersebut Kepala Seksi Pendidikan Islam Kankemenag Parimo Saehan Marilau, serta Para Kepala Madrasah MIN, MTsN, dan MAN.(Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex