- Kontributor
18 Mei 2021 0:0:0 114

Kamad MAN 1 Parigi Pimpin Apel Pagi Pertama Pasca Libur Hari Raya

Ket:


Parimo(MAN 1 Parigi),- Kepala MAN 1 Parigi Darsono pimpin apel pagi yang di hadiri oleh Kaur TU, Wakil Kamad, seluruh dewan guru serta pegawai staf administrasi, senin 17 Mei 2021.

Dijelaskan Darsono, apel dilaksanakan untuk memastikan seluruh ASN sudah hadir di hari pertama kerja pasca libur lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 hijriyah, serta untuk mengecek ASN yang melakukan mudik/pulang kampung sesuai dengan SE Menag nomor 07 tahun 2021. 

Kamad Darsono menegaskan, sebagai aparatur sipil negara kita harus taat aturan yang telah ditetapkan Pemerintah. Olehnya bagi ASN yang menambah libur, maka sesuai ketentuan akan mendapat sanksi.

"Karena dari awal sudah ditegaskan bahwa tahun ini ASN tidak ada cuti bersama Idul fitri serta di larang mudik. Kalau tambah libur atau ketahuan mudik/ pulang kampung siap-siaplah terima sanksinya sesuai aturan SE menang yang berlaku" tegasnya.

Untuk diketahui para Pegawai ASN baik itu KAUR TU, Wakamad, dewan guru di MAN 1 Parigi semuanya hadir saat masuk kerja hari pertama tersebut.

By. (Nia/Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex